Jumat, 14 November 2014

nama lengkap adi purwanto, tampat lahir ceguk, tlanakan, kabupaten pamekasan. berasal dari keluarga sederhana, memiliki cita-cita untuk menjadi abdi negara yang taat hukum dan benar-benar memperjuangkan hak rakyat.
adi panggilan akrapnya, yang memulai pendidikan dari taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, menengah atas hingga menginjak bangku kuliah, selalu semangat dan memiliki kometment tinggi untuk bersikap profesional dalam menjalani kewajiban dunia pendidikan, baginya pendidikan itu sangatlah penting. sebab agama memerintahkan tuntutlah ilmu walau hingga negeri china.
dengan semangat tinggi disertai dengan kometment sebagaimana yang dinyatakan di atas, dia menyadari bahwa setiap perjalanan pasti akan ada ujung jalan yang itu bisa berbuah manis dan bisa juga teramat pahit. namun alhamdulilah untuk saat ini, yaitu ketika saya ada di dunia universitas, saya mendapatkan buah manis, yaitu kepercayaan saudara-saudara seperjuangan saya untuk menjadi presiden mahasiswa.
memang ini jabatan yang mungkin masyarakat umum menganggap remeh, tapi bagi saya ini adalah kisah hidup nyata yang teramat patut untuk di syukuri mengingat kompetisi untuk menjadi president mahasiswa, sangatlah pelik dan melelahkan, bahkan asumsi saya tidak berbeda jauh prosesnya dengan penyelenggaraan pemilu negara atau desa.
sehingga saya mengucapkan banyak terimakasih untuk saudara-saudara mashasiswa seperjuangan, mari kita satukan tekat untuk mempertahankan nama baik almamater, dengan menjunjung tinggi sikap yang senantiasa cendrung pada nilai akademis, keumatan dan ke bangsaan. jayalah mahasiswa damailah indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar